Cara mengatasi Internet Positif (Internet Sehat)

Terkadang Internet Positif sangatlah menjengkelkan, oleh karena itu kami memberikan beberapa tips & triks agar anda bisa terbebas dari internet positif pada saat anda melakukan browsing di computer atau di hp anda

Cara Menghilangkan Internet Positif di HP Android anekatoto link alternatif

  1. Instal Turbo VPN pada Android Anda lalu buka aplikasinya.
    1

  2. Tutup iklan jika terdapat iklan yang muncul. Tekan tombol ikon wortel yang terdapat pada halaman ini untuk membuat koneksi.
    2

  3. Pilih negara dengan sinyal yang bagus atau server yang tercepat.
    3

  4. Jika VPN telah aktif akan muncul ikon aplikasi Turbo VPN yang bergambar kelinci pada notif bar pada Android Anda. Halaman selanjutnya akan tampil seperti di bawah ini.
    Terdapat tulisan CONNECTED yang menyatakan anda telah terhubung dan perhitungan waktunya dimulai dari ketika Anda telah terkoneksi.
    Adapun tombol close di bawah perhitungan waktu adalah untuk menghentikan sambungan VPN yang telah aktif sebelumnya.
    4

Cara Menghilangkan Internet Positif di PC / Laptop

  1. Menggunakan Opera Browser
    Buka Opera, atau jika belum memilikinya Anda bisa download Opera terlebih dahulu, lalu instal.

  2. Klik ikon Opera yang berada di sudut kiri atas.
    5

  3. Klik pilihan Settings.
    6

  4. Pada halaman Settings, pilih Privacy & security. Cari bagian VPN di sebelah kanannya. Klik untuk centang pada Enable VPN.
    7

  5. Opera akan otomatis menambahkan tulisan VPN berlatar biru pada link bar. Anda pun telah dapat berseluncur dengan Opera untuk mengakses website yang diblokir.
    8

  6. Dengan mengklik tulisan VPN, Anda bisa melihat informasi data yang terlah Anda gunakan selama per bulannya. Opera menyediakan fitur VPN dengan unlimited data. Selain itu, Anda juga bisa mengganti lokasi server sesuai dengan yang Anda inginkan. Klik Optimal Location.
    9

Demikian beberapa Cara Menghilangkan Internet Positif dan Cara Membuka Situs Yang Diblokir Anda sudah bisa membuka semua situs yang diblokir nawala, Selamat bermain.